Rabu, 11 April 2012

Aku Dan Kamu

seandainya waktu dapat ku putar kembali, aku ingin tidak mengenalmu..
seandainya waktu dapat ku putar kembali, aku ingin tidak membencimu dengan sangat..
seandainya waktu dapat ku putar kembali, aku ingin kita sama seperti orang-orang disekitar kita..
seandainya waktu dapat ku putar kembali, aku ingin tidak mencintaimu seperti ini..
tapi sayangnya waktu tidak dapat kuputar kembali, semuanya sudah terlambat untuk ku sesali..
ingin rasanya ku berteriak dan berkata sudah cukup, hentikan perasaan ini padamu.. hanya sakit yang kurasa..
entah sampai kapan rasa ini terus ada dalam diriku.. 1,5,10 atau 15 tahun lagi aku baru bisa menghapusmu dari pikiranku..
kamu bagaikan hujan, yang kadang datang dan pergi dalam pikiranku..
kamu bahkan hadir dalam mimpiku, lagi dan lagi..
kamu mungkin orang pertama yang mengajariku tentang cinta.. sakit, manis, semuanya..
dan kini kamu telah bersamanya..
aku turut berbahagia, jika kamu bahagia bersamanya..
aku memang bukan pilihan untukmu..
tapi tahukah kau setiap nafas ini berhembus, aku selalu mengingatmu??
salahkah aku atas perasaan ini??
aku tidak tahu pasti, mengapa hatiku memilihmu..
aku mencintaimu dengan sederhana, seperti malam yang merindukan bulan..
aku dan kamu memang berbeda, bagaikan langit dan bumi..
aku juga tidak bisa mengatakan aku sayang sama kamu..
aku cuma wanita biasa..
aku tidak bisa sepertimu..
haruskah aku benar-benar melupakanmu, demi aku sendiri??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar